Tegal Mas, Destinasi wisata yang worth it banget di Lampung!

Musim liburan emang sudah berlalu, Tapi buat yang pingin bikin list daftar tempat liburan, Tegal mas bisa jadi salah satu destinasi yang worth it banget nih. Di tegal mas kita bisa menikmati indah nya laut dan pantai, pasirnya yang putih, view bukit-bukit yang mempesona semuanya bisa dikasih rating yang tinggi.  ombak disini juga tidak terlalu besar sehingga masih aman jika membawa anak-anak. air laut berwarna hijau jernih bikin mata betah banget mandang berlama-lama. 




Untuk penginapan juga banyak cottage dan homestay yang tersedia, tapi ya budget nya mungkin lebih besar hehe. kalo yang mau langsung balik juga gak masalah, karena sebentar aja di tegal mas rasanya sudah puas banget loh. 




Di tegal  mas juga bisa snorkeling loh, ikan-ikan disini cukup banyak dan terumbu karang nya juga masih bagus. tapi ingat ya buat yang gak terlalu pandai renang sebaiknya menggunakan pelampung. tenang, ngelihat pake kacamata masih tetap jelas kok, karena beda banget pas kita nyelam di kolam renang dengan dilautan lepas, dan biar lebih aman juga.



cocok banget juga buat yang mau foto pre wedding karena jarak penyeberangan nya pun hanya berkisar 20 sampai 30 menit jadi gak terlalu repot. gini sih sekilas tentang tegal mas, yang pasti nya worth it banget buat dikunjungi.


Comments

Popular Posts