JAMU KEKINIAN YANG BAIK UNTUK KESEHATAN

Sudah beberapa bulan berlalu sejak pandemi covid 19 atau corona virus disease 2019 melanda seluruh penjuru dunia. virus yang pertama kali ditemukan di wuhan - china ini menyebar dengan sangat cepat ke hampir seluruh negara. di indonesia salah satu nya, total kasus positif yang terkonfirmasi ada lebih dari 48.000 kasus positif dan jumlah tersebut masih terus bertambah setiap harinya.


Memasuki fase new normal Protokol kesehatan diberlakukan di seluruh area, hal-hal pencegahan yang dapat dilakukan dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari mulai diwajibkan. beberapa cara yang dapat dilakukan sebagai upaya pencegahan adalah:
1. menjaga kebersihan tangan
rajin mencuci tangan dengan sabun dan sediakan selalu cairan hand sanitizer 

2. menjaga jarak 
jaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter

3. gunakan masker 
gunakan masker non medis yang aman, salah satu indikasi masker non medis yang aman adalah masker tidak tembus udara. misalkan jika meniup api saat memakai masker, angin yang dihembuskan tidak keluar sama sekali dan api tidak akan padam.

4. rutin konsumsi makanan atau minuman yang sehat.
mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat sangat mempengaruhi sistem imunitas tubuh. memastikan makanan dan minuman yang kita konsumsi aman untuk kesehatan sangat penting, mengkonsumsi makanan atau minuman yang terbuat dari bahan-bahan alami misalnya sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan dari dalam.

@jamuku_kunyitkencur merupakan salah satu produk minuman yang aman untuk kesehatan karena terbuat dari 100% bahan alami dan diolah secara homemade, jamu ini terbuat dari rempah-rempah yang ditanam dan diolah sendiri oleh petani nya. jamu ini dapat bertahan hingga satu bulan setelah botol dibuka. cita rasa nya yang khas membuat penggemar jamu kekinian ini membludak bahkan dikalangan kawulamuda. minum jamu yang dulunya terkesan kuno kini semakin menjadi trend karena pengemasan yang dilakukan secara modern.

jamuku_kunyitkuncur menjadi salah satu brand jamu yang semakin populer khususnya di wilayah kota jambi dan sekitarnya,. jika berminat, anda juga bisa langsung mengunjungi akun instagramnya @jamuku_kunyitkencur dan akan ada akses gratis ongkir untuk pembelian minimal order di wilayah kota jambi dan sekitarnya. 

Comments

Popular Posts