JAMUR CRISPY KEKINIAN, QUOTES NYA NGENA BANGET!



Siapa yang tak suka jamur tiram, selain tekstur nya yang kenyal, manfaat dari jamur tiram sendiri sangat banyak. mengutip dari laman (https://hellosehat.com/hidup-sehat/fakta-unik/manfaat-jamur-tiram/ )
ada enam manfaat jamur tiram, yaitu:


  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • menurunkan kolesterol
  • membantu mencegah kanker
  • sumber vitamin B3
  • Sumber antioksidan
  • sumber tembaga untuk tubuh


Kini jamur tiram dapat dinikmati setiap hari, diwaktu -waktu santai ataupun sebagai pengganjal lapar. tiga pemuda Desa Maro Sebo, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro jambi, Provinsi.jambi yaitu Satria, Misda dan Mita mengolah jamur tiram menjadi olahan jamur crispy yang memiliki cita rasa lezat. sementara baru ada dua varian rasa yang ditawarkan, rasa balado (pedas) dan juga original.

Dengan nama Brand RAGEL (Rasa Gemilang) ketiga nya membuat kemasan yang menarik dan juga eco-friendly, sebagai dukungan dari penggalakan pengurangan penggunaan sampah plastik. selain itu  dengan menambahkan kutipan/Quotes yang "ngena" banget membuat produk olahan jamur tiram "RAGEL" diminati oleh kawula muda. Bahkan  olahan jamur crispy buatan pemuda-pemuda desa ini sudah menembus pasar luar kota di minggu pertama nya. nah, jika kalian memiliki quotes andalan  silahkan langsung cek akun instagram  RAGEL, mention dan tag akun @Ragel.id sertakan hastag #QuotesRagel quotes yang dianggap  menarik akan ditempel pada kemasan.  https://www.instagram.com/ragel.id/ 

Contoh Quotes





Comments

Popular Posts